Laman

Minggu, 27 Juli 2014

Melanjutkan sekolah dan kuliah kemana saja Alumnus SMPN 1 Kayen?

Ditulis dan dipostingkan: Minggu, 27 Juli 2014. oleh Admin Web.

Para membaca SMP N 1 Kayen yang budiman, melanjutkan study ke mana saja lulusan SMP N 1 Kayen? Dari berbagai sumber data diperoleh keterangan bahwa sebagian besar siswa alumni atau lulusan SMPN 1 Kayen setiap tahunnya meneruskan sekolah-sekolah di SMA Negeri  di Kabupaten Pati, SMK Negeri di Kabupaten Pati, MAN, SMA Swasta,SMK Swasta,Pondok Pesantren. Para alumnus SMPN 1 Kayen setiap tahunnya meneruskan di SMAN 1 Pati,SMAN 2 Pati,SMAN 3 Pati,SMAN 1 Kayen,SMA PGRI,SMA Walisongo SMKN 1 Pati,SMKN 2 Pati, SMKN 3 Pati, SMK Tunas Harapan dll.

Setelah mereka lulus dari sekolah menengah (SMA,SMK,MA,Ponpes) sebagian dari mereka, meneruskan kuliah di Universitas Negeri maupaun Swasta. Ada yang meneruskan perguruan tinggi  negeri di negeri ini misalnya  Universitas Indonesia, di STAN, di Universitas Gajah Mada, UNS,UNNES, UNDIP, UNIBRA, BMG dan sebagian lainnya meneruskan di Perguruan Tinggi swasta misalnya IKIP PGRI, UII, AKPER.
Sebagian lulusan yang lain masuk ke Angkatan Kepolisian,Marinir,Tentara dll. Dan sebagian lulusan lainnya masuk dunia kerja karena alasan ekonomi. 

Yang jelas  semua lulusan SMPN 1 Kayen setiap tahunnya  mampu besaing unttuk melanjutkan ke sekolah Menengah Faforite, Perguruan Tinggi Negeri dan akhirnya siap untuk terjun ke masyarakat dan dunia kerja. Para alumnus SMPN 1 Kayen, Insya Allah, menjadi orang yang berbakti pada kedua orang tua, berguna untuk Negara,Bangsa dan Agama yang dipeluknya.

0 komentar :

Posting Komentar