Laman

Rabu, 16 Juli 2014

KALDIK SMPN 1 Kayen Tahun Pelajaran 2014/2015

Ditulis dan dipostingkan : Rabu, 16 Juli 2014. Oleh Admin Web.

Inilah Kaldik (Kalender Pendidikan) SMPN 1 Kayen Tahun Pelajaran 2014/2015. Sebagai acuan Pembuatan Kaldik Satuan Pendidikan ini, adalah Kaldik yang telah dikeluarkan oleh Disdik Kab. Pati atau Disdik Prop. Jawa Tengah untuk Tahun Pelajaran 2014/2015. Bagi Bapak Ibu Guru SMPN 1 Kayen, dapat mendownload Kaldik ini sebagai acuan untuk membuat Perangkat Pembelajaran (Perangkat KBM) untuk menyeting Prota dan Promes. 

Kaldik ini dapat juga digunakan oleh SMP/MTS lain yang berada di lingkup Kabupaten Pati, Propinsi Jawa Tengah atau Propinsi - Propinsi lain di Indonesia, yang belum sempat membuat Kaldik Sekolah, silakan mendownload dan mengadakan revisi seperluanya disesuaikan dengan kondisi dan situasi Sekolah masing-masing.

Sebagai manuasia biasa, dalam pembuatan Kaldik SMPN 1 Kayen ini tentu mengalami banyak kekurangan. Sebagai mana pepatah mengatakan Tak ada gading yang tak retak, tiada sesuatu yang sempurna di duania ini, Hanya milik Allah SWT segala kesempurnaan. Kritik saran dari para pembaca Website ini senantiasa penulis harapkan. Bagi para pembaca yang berkenan dan berminat  silakan mendownload Kaldik SMP Negeri 1 Kayen Tahun Pelajaran 2014/2015  : Disini
Semoga bermanfaat.

0 komentar :

Posting Komentar