Laman

Sabtu, 13 Agustus 2016

Latihan Menyanyi Lagu Perjuangan Untuk Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke 71 . 17 Agustus 2016

Ditulis dan dipostingkan oleh Admin Web. Para pembaca Website SMP Negeri 1 Kayen yang berbahagia, Ini adalah beberapa gambar latihan menyanyi Lagu Lagu Perjuangan Republik Indonesia oleh Regu Paduan Swara SMP Negeri 1 Kayen, pada hari ini  dari sekitar pukul 10.30 hingga pukul 12,00 WIB di depan Ruang Guru SMP Negeri 1 Kayen yang diiringi oleh Organ oleh Bp.Muh Kuwat Teguh dan Bp WB Wasitohadi. 









Dua Rekaman Video yang telah Admin Web abadikan sebagai Dokumentasi Sekolah dan sekaligus Admin Upload di You Tube. Karena masih dalam taraf latihan, tentunya masih ada terdapat beberapa kekurangan yang perlu pembenahan,

Lagu Rayuan Pulau Kelapa diciptakan oleh Bp. Ismail Marzuki.



Lagu Indonesia Pusaka diciptakan oleh Bapak Ismail Marzuki


Semoga dengan latihan intensif dan sungguh sungguh akan diperoleh hasil yang maksimal pada saat Upacara Bendera sebagai acara puncak Peringatan HUT RI ke 71, Rabu, 17 Agustus 2016. Good preparation for good result, Better preparation for better result and The best preparation for the best result. Pilihan yang terakhir tentu menjadi pilihan kita. Untuk memperoleh hasil yang terbaik maka persiapanpun yang paling baik juga. Demikian, semoga posting ini bermanfaat.

Posting terkait : RENUNGAN HARI ULANG TAHUN RI, KE 71 TAHUN 2016

0 komentar :

Posting Komentar