Laman

Rabu, 20 Juli 2016

Halal Bihalal MKKS SMP Kabupaten Pati Tahun 2016 Ditempatkan di SMP Negeri 1 Kayen

Ditulis dan dipostingkan oleh Admin Web
Hari ini, Rabu 20 Juli 2016  pukul 09.00 WIB s.d. selesai di SMP Negeri 1 Kayen ditempati Acara Halal Bihalal MKKS SMP Kabupaten Pati. Sebagai pemberi tausiah adalah Bapak K.H. Abdul Basir. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh para Kepala Sekolah SMP dari Kabupaten Pati dan dihadiri oleh Bupati Pati Bapak H. Haryanto S.H.MSi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, Bapak Drs Sarpan, S.H. M.M. 

Acara pertama dibuka dengan bacaan Basmalah oleh Pembawa Acara Ibu Chumaeroh Selanjutnya Pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ibu Siti Fajriah, Lagu Indonesia Raya, Macapatan oleh Ananda Wahyu Kustika Pradana siswa SMP N 1 Kayen kelas 8, sambutan Ketua MKKS Bapak Winarno, setelah itu acara Hikmah halal bihalal dan do'a oleh Bapak K.H. Abdul Basir.

Acara ini dimeriahkan oleh Group Musik Kroncong Pesona Gabuse yang dimotori oleh Bapak Didik dan dengan para penyanyi Ibu Niken Henta Pramudiyani dari SMPN 1 Margoyoso, Pak Edy dari SMPN 1 Gabus, Pak Dargo dari SDN Pati Lor, Bapak WB Wasitohadi, Bu Sofia Bardina dll.

Inilah beberapa gabar dokumentasi  dari kegiatan ini yang diambil oleh Bu Silvia Maria Ulva











0 komentar :

Posting Komentar