Laman

Kamis, 07 April 2016

SMP Negeri 1 Kayen Maju Ke Jawa Tengah Pada OSN (Olimpic Sain Nasional) Bidang Study Matematika

Ditulis dan dipostingkan oleh Admin Web.



     Riskhia Hapsari dari Kelas 8 E, demikian terkejut ketika memperoleh tugas Kepala SMP Negeri 1 Kayen (meneruskan tugas dari Kepala Dinas Kabupaten Pati) untuk Lomba Matematika Tingkat Jawa Tengah, menjadi salah satu wakil dari Kabupaten Pati. Lomba OSN 2016 Tingkat Jawa Tengah bersama dengan 5 teman lain dari Kabupaten Pati. Kesempatan untuk menjadi salah satu wakil Kabupaten ini, sebagai konsekwensi pada Lomba Matematika OSN Tingkat Kabupaten Pati yang telah dilaksanakan sebulan lalu dan ia telah masuk Peringkat Pertama Kabupaten Pati dengan jumlah nilai 38. Sedangkan teman Matematika yang dikirim adalah Rif'an Adi Pratama (Peringkat 2) dari SMP Negeri 1 Pati dengan jumlah nilai 36. 

Riskhia Hapsari Mengenakan  Jaket Biru
    Dari bidang studi IPA, Disik Kab Pati mengirimkan Ahda Dinansya TP dari SMPN 1 Pati dan Lathifah Khoirunnisa dari SMPN 1 Juwana. Sedangkan pada Bdang Study IPS yang dkirim adalah Firyal Qsthi Andara dari SMPN 3 Pati dan Krisna Ananda Priyatama dari SMPN 4 Pati. 
   Keenam dari mereka berlomba di salah satu Hotel di Kota Solo bersama dengan 210 siswa (dari 3 Mata Pelajaran Matematka, IPA dan IPS) wakil dari Kabupaten dan Kota di Propinsi Jawa Tengah. (Sumber penulisan : Surat Kadinas Prop Jateng No. 005/02017 Perihal Undangan Peserta OSN Prop Jateng Tahun 2016)
     Selamat untuk Mbak Riskhia Hapsari ...Selamat untuk Para Guru SMPN 1 Kayen khususnya Bapak/Ibu Guru Matematika, Selamat untuk para pembimbing lomba OSN Matematika SMPN 1 Kayen, dan selamat untuk Keluarga Besar SMP Negeri 1 Kayen. Semoga hal ini bisa menjadikan salah satu motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi.

0 komentar :

Posting Komentar