Laman

Senin, 29 September 2014

Contoh Model Rapor Terbaru Kurikulum 2013 untuk Jenjang SMP

Ditulis dan dipostingkan : Senin, 29 September 2014. Oleh Admin Web.
Buku Rapor atau Laporan Hasil Peserta didik untuk SMP Kurikulum 2013 mengalami perubahan bila dibandingkan dengan buku rapor pada Kurikulum sebelumya.Hal ini diakibatkan Sistem Penilaian mengalami perubahan yang demikian mendasar.

Untuk melihat Format terbaru Buku Rapor atau Format Laporan hasil Peserta Didik SMP Kurikulum 2013, silakan lihat pada File yang Admin peroleh pada saat Penataran Calon Instruktur Nasional Guru Bahasa Inggris SMP di LPMP Jogyakarta,  pemberian  dari seorang teman yaitu  Bapak Bagus, Guru Bahasa Inggris SMP Negeri 1 Cilacap. Sebagaimana diketahui SMP N 1 Cilacap adalah salah satu SMP yang telah terlebih dahulu menggunakan Kurikulum 2013. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih dan sekaligus mohon ijin pada P Bagus  dan SMPN 1 Cilacap untuk mensharing file ini.

Bila para pembaca atau pengambil keputusan di SMP atau sederajat yang baru menggunakan Kurikulum 2013 di Satuan Pendidikannya bila tertarik silakan mendownlod file tersebut. File ini dalam bentuk Microsoft Word oleh karena itu file ini mudah untuk diedit dan diubah disesuaikan dengan situasi dan kondisi SMP yang bersangkutan. Silakan Download : Disini
Semoga bermanfaat.

0 komentar :

Posting Komentar