Laman

Rabu, 21 November 2012

SMP NEGERI 1 KAYEN JUARA I PROPINSI LOMBA BERPIDATO

Ditulis dan dipostingkan : 20 November 2012.
SMP Negeri 1 Kayen Juara I dalam Lomba Berpidato Bahasa Indonesia Tingkat Propinsi Jawa Tengah yang telah  diselenggarakan oleh Fisipol UNDIP (Universitas Diponegoro) pada hari Selasa,tanggal 20 November  dalam rangka "Government Library Fair 2012" bertempat di Aula Fisipol Undip, Semarang.

Pada Lomba berpidato tersebut, SMPN 1 Kayen diwakili oleh Tia Akasirina dari Kelas IX F dan Indah Bunga Anggraeni dari Kelas VIII A. Sebelum mewakili SMPN 1 Kayen maju ke Tingkat Propinsi, kedua anak tersebut harus bersaing dengan sekitar 800 siswa.

Pada Lomba tersebut, Tia Akasirina tampil memukau dan mencuri hati Para Dewan Juri sehingga berhasil mengalahkan sekitar 20 peserta lomba yang datang dari Kabupaten-Kabupaten Provinsi Jawa Tengah dan mendapatkan Juara I. Sedangkan Indah Bunga Anggraeni memperoleh Peringkat 6.

Sebelum maju lomba kedua anak tersebut  dibimbing  secara intensif oleh Bapak dan Ibu Guru Bahasa Indonesia khususnya Ibu Sudarsi,S.Pd. dan oleh Bapak Sulistya Budi Santoso,S.Pd serta  motivasi dan arahan secara langsung oleh Bp. Budi Kuntjoro selaku Kepala Sekolah.

Kejuaraan ini sebenarnya mengulang keberhasilan SMPN 1 Kayen pada sekitar 4 tahun yang lalu juga menjadi juara 1 Propinsi dalam lomba berpidato atas nama Wijianingsih yang diselenggarakan oleh FBS UNNES.

Selamat untuk SMP Negeri 1 Kayen. ( Ditulis  oleh P Damin)

3 komentar :

  1. Selamat atas prestasi SMP Negeri 1 Kayen.
    Saya akan selalu mendoakan, agar SMP ku tercinta ini slalu BERPRESSTASI
    (Jauharul Kafi : Alumni 2011/2012)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus